HyoJung’s Story #2 : Gomawo, Hyo..

Author: Park Hyosang @PriGtHs1004

Rating: T

Main Cast: Leeteuk (Super Junior), Shin Hyosang (OC)

Support Cast: All Member Super Junior

 

Sorry for typo.. Happy reading!

 

“Gomawo, Hyo” ucap Leeteuk pelan di telinga Hyosang. Tangannya memeluk pinggang Hyosang yang duduk menyender di dada bidangnya.

“Untuk apa?” tanya Hyosang heran.

“Untuk semua yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu,” jawabnya. Hyosang hanya bisa diam dan mereka kembali larut dalam kesunyian yang panjang.

“Hyo, berjanjilah satu hal padaku,” ucap Leeteuk kemudian.

“Janji apa?”

“Berjanjilah untuk tidak meninggalkanku. Aku tidak akan sanggup menatap dunia tanpa dirimu di sisiku,” ucap Leeteuk serius.

Hyosang tersenyum tipis, “Aku tidak akan pernah bisa meninggalkan Oppa karena Oppa adalah hadiah terbaik dari Tuhan untukku. Tapi mungkin Oppa lah yang akan meninggalkanku nantinya.” Hyosang menggantung kalimatnya.

“Mengapa berpikiran seperti itu?”

“Oppa adalah namja dengan segudang potensi yang diinginkan setiap yeoja di dunia ini. Oppa tampan, berpenghasilan tinggi, baik hati dan terkenal. Oppa bisa mendapatkan yeoja yang jauh lebih baik daripada aku. Dengan sekali tersenyum maka sepuluh ribu yeoja akan bertekuk lutut di hadapan Oppa. Dan Oppa bisa memilih yang terbaik di antara mereka,” ucap Hyosang panjang lebar.

“Bagaimana mungkin aku akan berpaling darimu, jika kau adalah wanita yang sudah ditetapkan Tuhan untuk menjadi milikku, Hyo.” Leeteuk mengeratkan pelukannya di pinggang Hyosang. “Kau mungkin tidak sempurna tapi kau mampu menyempurnakan hidupku. Kau melengkapi semua kekuranganku. Kau ada untuk menjadi pendampingku. Dan aku ada untuk melindungimu.”

“Hyo-ya, boleh aku bertanya satu hal padamu?” tanya Leeteuk. Hyosang mengangguk sebagai jawaban.

“Mengapa selama ini kau tidak pernah cemburu padaku?”

“Aku bukannya tidak pernah cemburu, tapi aku rasa aku tidak mempunyai hak untuk itu,” jawab Hyosang.

“Kau berhak, Hyo. Kau ini kekasihku, jadi kau berhak cemburu padaku.”

“Tidak, karena Oppa bukan milikku seorang. Oppa milik jutaan ELF di luar sana. Jika aku cemburu, bagaimana dengan mereka? Aku dan mereka memiliki satu kesamaan, yaitu mencintai seorang namja bernama Park Jungsoo.”

“Kau memang hebat, Hyo. Kau bisa bertahan menghadapi semua skandal yang terjadi. Tapi, sesekali katakan padaku jika kau cemburu. Jangan kau pendam sendiri apalagi menceritakannya pada Heechul seperti dulu,” ucap Leeteuk manja.

“Memangnya kenapa jika aku menceritakan padanya? Dia kan Oppa ku juga.”

“Aku tidak begitu suka kau membagi ceritamu dengannya sedangkan aku tidak tahu apa-apa.”

“Jangan berkata seperti itu. Aku tahu Oppa lah satu-satunya orang yang mengetahui apa yang aku rasakan tanpa harus ku katakan.”

Leeteuk tersenyum mendengar perkataan kekasihnya itu. Dieratkannya pelukan di pinggang Hyosang, “Tetaplah seperti ini, Hyo. Tetaplah mencintaiku dan aku pun selamanya akan memberikan seluruh cintaku padamu. Hanya padamu,” ucapnya pelan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s